Canon EOS M10, Canggih dan Mudah Dioperasikan

Canon EOS M10, Canggih dan Mudah Dioperasikan,- Toko Canon di lantai LG Blok 6 No. 7 Nagoya Hill memperkenalkan camera terkini, Canon EOS M10 berbobot ringan, juga dimensinya yg ramping memberikan kenyamanan bagi kastemer buat mengambil camera ini kemana saja. 

diluar itu dgn kecanggihan tehnologi & kemudahan pengoperasiannya, Canon EOS M10 ini jadi camera mirrorless yg sesuai diperlukan oleh siapa saja. 

Pemilik Toko Canon, Wendy, mengemukakan bahwa prosessor yg berada dalam camera digital produksi Canon senantiasa sukses memproses gambar dengan cara baik & akurat & ini pula sanggup didapatkan kepada CANON EOS M10 lantaran camera mirrorless ini memanfaatkan processor tipe digit 6 yg bisa memberikan mutu gambar yg baik waktu memotret dalam lokasi yg kurang cahaya. 
“Canon EOS M10 ini memberikan kekuatan poto yg lebih indah, sebab sudah memakai pemeriksaan berukuran agung CMOS APS-C bersama tombol-tombol functions yg enteng buat difungsikan oleh siapa saja, baik pemula maupun profesional,” ujarnya. 

Dirinya menuturkan body dari camera CANON EOS M10 terbuat dari plastik yg solid & terkesan kokoh, mempunyai monitor LCD kepada sektor belakang dgn ukuran 3 inci. 

“Layar sentuh buat preview atau review object yg bakal difoto,” jelasnya. 

diluar itu, satu lagi kelebihan dari camera CANON EOS M10 yaitu, telah ready dgn wireless data transfer, mulai sejak dari wifi atau NFC utk dishare kepada sarana sosial, atau kebutuhan transfer data yang lain buat memudahkan kontroling jarang jauh. 

“Kamera ini pula telah sanggup dikoneksi serta-merta bersama ponsel pintar berbasis Android yang merupakan remote control,” tutupnya.
Canon EOS M10, Canggih dan Mudah Dioperasikan | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment